Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Jumat, 06 Juli 2012

NONITREND TIENS

 B E L I 


Isi : 100 x 500 mg Morinda citrifolia Extract/kapsul
Dosis : 2 x 2 kapsul / hari

Noni (Morinda citrifolia) dikenal juga sebagai Mengkudu atau Nhau di daerah Asia tenggara, Painkiller Bush di daerah Karibia dan Cheese Fruit di Australia.

Penggunaan Noni sebagai obat tradisional memiliki sejarah yang panjang, di mana Noni terkenal akan khasiatnya dalam melindungi tubuh dari serangan bakteri dan virus, mengobati penyakit kanker, dan meringankan inflamasi.

Di Polynesia, Noni sudah digunakan sebagai obat tradisional sejak 2000 tahun yang lalu untuk mengatasi masalah konstipasi, gangguan pencernaan, gangguan kulit, infeksi, sariawan di mulut serta digunakan untuk menambah energi tubuh. Di Indonesia, Noni dikenal sebagai obat tradisional untuk penderita diabetes.

Kegunaan Noni :
  • Noni mampu menghambat pertumbuhan bakteri-bakteri seperti Staphylococcus aureus, Pseudomonas aeruginosa, Proteus morgaii, Bacillus subtilis, Eschericia coli, Helicobacter pylori, Salmonella and Shigella. Kemampuan antimicrobial ini paling banyak ditemukan pada buah Noni yang matang, tanpa proses pengeringan.
  • Antioksidan Noni 3x lebih kuat dari vitamin C.
  • Senyawa Scopoletin memberi kegunaan sebagai analgesic atau pengurang rasa nyeri secara alami serta sebagai anti inflamasi tanpa efek samping.
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Penelitian di Jepang menunjukkan bahwa Noni mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dengan cara meningkatkan produksi sel-sel pelindung tubuh seperti T-cell, macrophages dan thymocytes. Penelitian di University of Hawaii menemukan bahwa Noni mengandung senyawa kaya polysaccharida yang disebut sebagai Noni-ppt dengan sifat anti-tumor dan disarankan untuk digunakan sebagai suplemen pendukung bagi penderita kanker.
Harga: Rp 120.000,- (member), Rp 138.000,- (non member)

PV/BV: 98

Testimoni



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...