Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Selasa, 07 Januari 2014

Suplemen Teh HIjau

Rp. 115.000,- Isi 40 Sc/dos
Manfaat kesehatan , Penggunaan , Efek Samping & Tips

Suplemen teh hijau sering disebut-sebut sebagai obat alami untuk sejumlah masalah kesehatan . Suplemen mengandung ekstrak teh hijau , zat yang terbukti kaya akan antioksidan . Antioksidan ini termasuk epigallocatechin - 3 - gallate ( EGCG ) , yang dianggap sebagai konstituen aktif dari ekstrak teh hijau . Banyak suplemen teh hijau juga mengandung theanine , senyawa asam amino diduga menghasilkan efek menenangkan .


Suplemen teh hijau yang konon menawarkan sejumlah manfaat kesehatan , termasuk :
  • penurunan berat badan
  • pencegahan kanker
  • pengobatan kanker
  • pencegahan penyakit kardiovaskular
  • menurunkan tekanan darah
 Manfaat Kesehatan Suplemen Teh Hijau

Meskipun penelitian tentang suplemen teh hijau terbatas , studi menunjukkan bahwa suplemen teh hijau mungkin menawarkan manfaat kesehatan berikut :

1 ) Pertahanan Kanker Prostat
Dalam sebuah penelitian 2009 dari 26 orang didiagnosis dengan kanker prostat , mereka yang mengambil empat kapsul ekstrak teh hijau setiap hari mengalami penurunan yang signifikan dalam penanda tertentu yang menandakan perkembangan kanker prostat . Setiap dosis empat kapsul disampaikan setara dengan sekitar 12 cangkir teh hijau diseduh , masa pengobatan berkisar antara 12 hari sampai 73 hari , dengan waktu rata-rata 34,5 hari .

2 ) Meriang dan Pencegahan Flu

Suplemen teh hijau dapat membantu mencegah flu dan meriang, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2007 . Selama tiga bulan , sekelompok orang dewasa yang sehat itu mengkonsumsi formula eksklusif dari ekstrak teh hijau atau kapsul plasebo dua kali sehari . Pada akhir studi , mereka yang mengonsumsi suplemen teh hijau mengalami gejala flu lebih sedikit dan lebih sedikit hari sakit dibandingkan dengan mereka yang mengambil plasebo .

3 ) Menurunkan Kolesterol

Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2003 menunjukkan bahwa , ketika dipasangkan dengan diet rendah lemak jenuh , penggunaan suplemen teh hijau dapat membantu menjaga kolesterol di cek . Penelitian ini melibatkan 240 orang dewasa , yang semuanya memiliki sedikit sampai sedang kadar kolesterol tinggi pada awal studi tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mereka yang mengambil ekstrak teh hijau dalam bentuk kapsul selama 12 minggu mengalami penurunan lebih besar dalam LDL ( "buruk " ) kolesterol dibandingkan peserta yang mengambil kapsul plasebo untuk jangka waktu yang sama .

Membandingkan Suplemen Vs . Minum Teh Hijau

Tersedia dalam kapsul dan bentuk cair , suplemen teh hijau sering dipasarkan sebagai sarana meningkatkan asupan antioksidan Anda tanpa harus minum beberapa cangkir teh hijau setiap hari . Namun, kebanyakan studi ilmiah sampai saat ini telah difokuskan pada efek kesehatan dari mengonsumsi teh hijau sebagai minuman ( bukan dalam bentuk suplemen ) .

Apakah Suplemen Teh Hijau Aman ?

Sampai saat ini , sedikit yang diketahui tentang efek samping dan masalah keamanan yang terkait dengan penggunaan suplemen hijau . Karena banyak suplemen teh hijau mengandung kafein , penting untuk berhati-hati jika Anda khawatir tentang efek samping kafein terkait ( seperti kecemasan , peningkatan denyut jantung dan tekanan darah , dan memburuknya gejala maag ) .

Ini juga penting untuk dicatat bahwa pemulung radikal bebas ( antioksidan ) yang tidak diinginkan selama pengobatan kemoterapi , karena mereka - secara teori - dapat mengurangi aktivitas obat .

Menggunakan Suplemen Teh Hijau

Jumlah ekstrak teh hijau per kapsul bervariasi dari suplemen untuk melengkapi . Namun, tidak ada dosis yang dianjurkan didirikan untuk ekstrak teh hijau . Jika Anda sedang mempertimbangkan penggunaan suplemen teh hijau , berbicara dengan dokter Anda tentang dosis yang mungkin cocok untuk Anda .

Chathy Wong, ND *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...